Rabu, 31 Oktober 2012

Ungkapan Lorenzo Indonesia Rumah Kedua Saya

Pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo sangat senang karena untuk kedua kalinya, ia menjuarai MotoGP. Saking senangnya dia ingin berbagi kebahagiaan ini dengan fansnya di Indonesia, yang menurutnya rumah kedua dia setelah Spanyol.

Minggu (28/10/2012) lalu, Lorenzo baru saja  merengkuh juara dunia MotoGP di sirkuit Phillip Island, Australia. Setelah pesaing terdekanya, Dani Pedrosa gagal finis akibat terjatuh.

"Saya senang, ini adalah gelar juara dunia kedua saya setelah terakhir kali meraihnya pada 2010. Sebenarnya saya tidak menyangka dapat menjadi juara, makanya ketika berhasil meraihnya, saya merasa seperti terbang ke angkasa," ucap Lorenzo saat konferensi pers di Lonin, Sentul, Bogor Jawa Barat.

Baginya kejuaraan balap MotoGP ini adalah salah satu kejuaraan balap yang paling bergengsi di dunia. Apalagi upayanya untuk merebut gelar dunia dua kali secara beruntun, sempat digagalkan oleh Casey Stoner tahun lalu. Untuk itu dia begitu antusias menyambutnya.

Selain itu, dia juga ingin membagi kebahagiannya dengan para fansnya di Indonesia yang telah berjumlah 200 ribu. Bukti pertamanya adalah dia sempat melakukan selebrasi perayaan juara di Sentul, layaknya seperti apa yang telah dilakukan usai balapan.

"Banyak cara untuk melakukan perayaan gelar juara, salah satu perayaan juara yang akan lakukan adalah merayakan bersama fans di Indonesia nanti malam pada acara Dinner with Jorge Lorenzo di Hotel Mercure Ancol. Walaupun saya merasa capek, tetapi saya akan memeriahkan acara itu dan hadir bersama fans saya," tegasnya.

Lorenzo melakukan kunjungan ke Indonesia untuk menghadiri acara Yamaha Riding Academy. Selain melakukan Meet n Greet dan Fun Ride di Sentul, dia juga akan menghadiri dinner bersama 300 konsumen Yamaha di Hotel Mercure Ancol, malam ini.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar