Rabu, 31 Oktober 2012

Dibandingkan dengan Ronaldo Messi Mulai Lelah

Dalam beberapa tahun terakhir, berbicara soal Lionel Messi tak pernah lepas dari perbandingan dengan Cristiano Ronaldo. Begitu pula sebaliknya. Namun, hal itu mulai membuat Messi gerah.

Messi dan Ronaldo selalu bersaing soal prestasi di atas lapangan. Di La Liga, dua pemain ini menjadi langganan pengisi daftar top skorer dalam tiga tahun terakhir.

Tahun lalu, keduanya juga bersaing untuk trofi Ballon d'Or. Namun, Messi yang terpilih sebagai pemain terbaik dan Ronaldo menjadi runner up.

Persaingan yang melibatkan Messi dan Ronaldo pada akhirnya membuat keduanya kerap diperbandingkan. Tapi Messi mulai merasa lelah terus dibandingkan dengan pemain Real Madrid itu.

"Apa yang dilakukan atau dirasakan Ronaldo tidak membuat saya tertarik. Sejujurnya, saya tidak peduli. Dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan," kata Messi kepada France Football seperti dikutip Football Espana.

"Ketika sesuatu terjadi. jurnalis selalu membandingkan kami berdua. Mereka selalu ingin kompetisi di antara kami. Saya sedikit lelah dengan semua itu," sambungnya.

Messi dan Ronaldo kembali masuk sebagai kandidat peraih Ballon d'Or tahun 2012. Seremoni pengumuman pemenangan penghargaan ini akan dilakukan di Zurich, Swiss pada 7 Januari 2013 mendatang.


sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar