Rabu, 31 Oktober 2012

Kembali Dipanggil Timnas Brasil Kaka

Performa apik yang ditunjukkan Kaka membuat dirinya kembali mendapatkan kesempatan memperkuat timnas Brasil lagi. Pelatih Selecao, Mano Menezes, memanggilnya di laga uji coba melawan Kolombia.

Kaka tampil bagus setelah absen dua tahun membela negaranya. Dalam laga eksebisi melawan Iran dan Jepang awal bulan ini, gelandang Real Madrid itu masing-masing menyumbang satu gol.

Menjelang laga persahabatan Brasil lawan Kolombia pada 14 November mendatang, Menezes kembali memberi kepercayaan kepada pesepakbola berusia 30 tahun itu.

Pelatih yang pernah menangani Corinthians dan Gremio itu menyebut bahwa kombinasi Kaka dan Oscar memberikan variasi serangan baru bagi tim besutannya.

"Kombinasi antara Oscar dan Kaka memberi kami lebih banyak variasi taktik," terang Menezes di Football Espana.

"Kami sangat komplit. Anda tidak boleh hanya berpikir mengenai lini penyerangan dan tim ini sangat bagus saat kembali merebut bola dan ini adalah hal yang diminta dari semua pemain, termasuk Oscar dan Kaka,"tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, laga uji coba melawan Kolombia ini merupakan pertandingan ke-1000 yang dimainkan oleh tim Samba.


Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar