Rabu, 31 Oktober 2012

Abaikan Tren Buruk Sampdoria Stramaccioni

Sampdoria sedang dalam tren buruk jelang berhadapan dengan Inter Milan. Namun, Andrea Stramaccioni tetap waspada meski calon lawannya itu terus mengalami penurunan di klasemen.

Sampdoria sempat mengawali liga dengan baik kala membukukan tiga kemenangan di tiga laga perdana. Tapi, di enam laga terakhir, tak satupun kemenangan dibukukan oleh anak-anak didik Ciro Ferrara itu.

Dua hasil imbang dan empat kekalahan adalah hasil-hasil yang dicatatkan Sampdoria di enam laga terakhir. Posisi mereka di klasemen akhirnya terus turun dan kini tertahan di peringkat 11.

Meski Sampdoria sedang dalam tren buruk, Stramaccioni tetap waspada. Dia menilai Il Samp bisa saja bangkit kala bertamu ke Giuseppe Meazza, Kamis (1/11/2012) dinihari WIB.

"Ada banyak pertandingan di mana Sampdoria bermain baik tapi mereka pulang dengan tangan hampa. Kami tidak boleh tertipu dengan posisi mereka di klasemen saat ini," kata Stramaccioni di situs resmi Inter.

"Mereka ingin kembali ke jalur dan mencuri poin dari San Siro. Tim mereka bisa menyulitkan tapi kami mencoba untuk menyiapkan laga ini dengan sebaik mungkin," lanjutnya.

Usai menghadapi Sampdoria, Inter ditunggu laga yang tak kalah berat di akhir pekan. Nerazzurri akan berhadapan dengan Juventus. Meski demikian, Stramaccioni lebih memilih untuk tetap fokus pada laga melawan Sampdoria.

"Saat ini saya harus mengalahkan Sampdoria dan saya pikir ini akan berat. Kami harus memastikan Inter menghadapi laga ini dengan keinginan untuk menang dan pikiran menyerang," imbuh allenatore 36 tahun itu.


sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar