Selasa, 30 Oktober 2012

Tak Ikut Latihan Sore Hamka dan Bustomi, Manajer Timnas Serahkan ke Bepe

Jakarta - Dijadwalkan ikut berlatih tadi sore, Hamka Hamzah dan Ahmad Bustomi tidak datang. Manajer timnas Habil Marati malah menyerahkan hal tersebut kepada pemain lain, yakni Bambang Pamungkas.

Sama seperti sesi tadi pagi, latihan kedua hari ini, Selasa (30/10/2012) sore di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, tetap diikuti 17 pemain termasuk Bepe -- sapaan Bambang --, yang kehadirannya cukup mengejutkan, karena sebagian besar pemain ISL yang dipanggil tidak memenuhinya.

Adapun Hamka dan Bustomi, yang sebelumnya diyakini manajer timnas Habil Marati akan mengikuti sesi sore, ternyata masih belum ada di lapangan.

"Saya tidak tahu kenapa Hamka belum datang latihan. Saya sudah serahkan mereka kepada Bambang (Pamungkas)," terang Habil.

Ia lalu mengatakan bahwa ketertarikan kedua pemain Mitra Kukar tersebut dari Bambang, yang menurut dia selama ini menjadi penghubung kedua rekannya itu untuk bergabung dengan skuat "Garuda".

"Tapi, Hamka sudah di Jakarta sekarang. Dia ada di Kemang mengurus istrinya dulu. Untuk kapan pastinya dia datang ke latihan, saya serahkan ke Bambang," ucap dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar