Selasa, 30 Oktober 2012

Rok Kim Kardashian Naik Tangga


PEMILIHAN busana yang tidak tepat dapat membuat siapa saja kesulitan untuk beraktivitas. Tak terkecuali, Kim Kardashian.

Selalu ada yang baru dari bintang reality show, Kim Kardshian. Sebagai seorang fashion icon, wanita 32 tahun ini kerap menadji panutan berbusana banyak orang. Akan tetapi, mungkin sebaiknya Anda tak meniru busananya kali ini bila ingin bebas bergerak.

Dalam sebuah sesi pemotretan, wanita berambut cokelat ini mengenakan sleeveless shirt berwarna putih, serta flowing skirt senada dengan belahan di bagian paha yang tinggi.

Pilihan rok tersebut membuatnya kesulitan untuk mencapai spot pemotretan yang berada di atas sebuah rumah di Miami.

Dibantu oleh seorang asisten, Kim berjuang keras menaiki tangga yang cukup tinggi tersebut. Apalagi, wanita berdarah Armenia ini juga mengenakan sepasang strappy heels yang membuatnya makin sulit bergerak. Karenanya, rok yang dikenakan mantan istri Kris Humphries ini pun tersingkap dan memperlihatkan paha mulusnya.

Seperti dikutip Dailymail, Kim tengah melakukan pemotretan bersama sang kakak, Kourtney.  “Permotretan di tengah hujan dan badai sangat seksi,” tulisnya dalam akun Twitter pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar