Senin, 19 November 2012

Fergie Sangat memuji pertahanan Norwich City

Pelatih manchester united sir alex ferguson mengakui kekalahan timnya sesudah menyerah 1-0 dari norwich city pada laga akhir pekan lantas. pelatih yang akrab disapa fergie itu memuji tangguhnya lini pertahanan norwich.

layaknya diketahui pada laga tersebut the red devils kesusahan untuk memecah kebuntuaan. walau tampak menyerang united justru kebobolan sesudah anthony pikington mencetak gol usai memakai bola crossing.

hasil tersebut pasti bikin fergie kecewa. pasalnya, setan merah sukses di gusur manchester city dari posisi puncak klasemen sesaat liga premier inggris.

“kami kecewa dengan kekalahan di pertandingan ini namun kami mesti berikan pujian pada norwich yang terus berjuang untuk memperoleh bola di lapangan, ” ungkap ferguson layaknya diambil sky sport, senin ( 19/11/2012 )

“mereka bertahan dengan cukup fantastis serta kiper mereka juga mempunyai malam yang betul-betul baik hingga itu amat mengecewakan mereka. mereka pantas menang dikarenakan mereka bekerja amat keras karenanya, ” pungkasnya.


sumber : http://wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar