Senin, 21 Mei 2012

Jenis Bisnis di Internet


Karena bisnis internet itu sangat banyak jenisnya, kita harus menentukan jenis yan gbisa di bangun. Pilihlah bisnis internet yang kita sukai dan yakin bisa mengembangkannya.
Ada banyak jenis bisnis diinternet yang bisa kita pilih yang tentu saja diseuaikan dengan kemampuan yang kita miliki, yaitu sebagai berikut :


Menjual produk atau informasi

Menjual produk, pelayanan atau informasi adalah cara cepat untuk memulai bisnis di internet. Konsumen akan membayar produk atau informasi yang kita tawarkan, seperti handcraft, barangelektronik dan sebagainya. Disamping itu kita juga bisa menawarkan barang sesuai pesanan tanpa melalui perantara dan kita pun bisa mengguakan afiliasi dan member komisi untuk produk yang berhasil merek jual.

Mejual iklan

Inti bisnis ini adalah bagaimana memebuat situs yang menarik banyak pengunjung baru dan mempertahankan tingkat return pengunjung yang tinggi. Bila mana anda malas mencari pemasangan iklan di situs maka ada cara lain yang bisa ditawarkan yaitu menjadibroker iklan online, dimana kita harus menyediakan situs yang banyak dikunjungi dan menyediakan tempat untuk iklan online milik perusahaan terkenal makan kita pun akan mendapatkan uang dari sana sekali lagi jika anda tertarik dengan model bisnis ini maka pastikan bahwa kita mampu menjaring pemasang iklan potensial.

Menjual jasa konsultasi

Model bisnis yang digunakan disini adalah system membership atau membayar pertanyaan. Hal yang harus diperhatikan apa menjadi keahlian kita! Kita bisa menawarkan jasa konsultasi seperti kesehatan, desain, rumah, hukum dan lain-lain. Untuk mengukur seberapa ahlinya dibidang tersebut kita buat artikel-artikel dari keahlian yang kita punya.

Membangun situs forum

Tahukah anda forum bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan? Untuk model bisnis ini kita bisa memiliki member dimana member tersebut harus membayar sejumlah uang. Setelah mereka membayar barulah diizinkan untuk memposting atau terlibat dalam pembicaraan. Sebelum terjun ke dalam model bisnis ini. Kita harus memperhatikan masalah biayakeanggotaan, sehingga tidak membuat orang berpikir dua kali untuk mendaptar sebagai member. Selain itu pertimbangkan pula bangun situs forum tersebut. Dan kita akan memperoleh penghasilan yang lumayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar