Kamis, 22 November 2012

Menggunakan Tengkorak untuk Berhubungan Seks - Perempuan Swedia

Seorang wanita swedia ditangkap atas kepemilikan tengkorak serta tulang manusia. jaksa penuntut mengklaim bahwa tengkorak serta tulang manusia itu ia pakai untuk tujuan-tujuan seksual.

wanita berumur 37 th. itu menaruh sekurang-kurangnya enam tengkorak, satu tulang belakang, serta tulang didalam jumlah banyak di apartemnnya di gothenburg, menurut dokumen penuntutan.

menurut dokumen tersebut, si wanita memakai beragam sisi tubuh manusia tersebut untuk macam-macam kegiatan seksual. buktinya terhitung dua cakram padat berjudul my necrophilia serta my first experience.

foto-foto dari tempat tinggal pemakaman juga ada didalam tumpukan bukti, tersembunyi didalam lemari rahasia di tempat tinggal wanita tersebut. tak hanya itu, polisi juga mendapatkan bor serta kantung jenazah.
Menggunakan Tengkorak untuk Berhubungan Seks Perempuan Swedia

walau demikian, polisi tidak mendapatkan bukti bahwa wanita ini terlibat penggalian kuburan, menurut kantor berita tt.

wanita tersebut ditangkap september lantas serta dikenai tuntutan mengganggu kedamaian orang mati oleh pengadilan negeri. di swedia, tingkah laku tersebut dapat dikenai hukuman dua th. di penjara.

ia mengakui menaruh barang-barang tersebut didalam apartemennya tetapi membantah sudah lakukan kejahatan, kata juru bicara pengadilan.

pada musim panas 2012, dia jual tiga tengkorak serta satu tulang belakang... pada seseorang di uppsala, kata jaksa didalam tuntutannya.

moral yaitu batasan saya serta saya siap terima hukuman bila suatu hal berlangsung. saya siap menanggung mengakibatkan, catat wanita tersebut didalam sesuatu komunitas internet satu tahun lebih lantas, menurut harian goeteborgsposten.

saya pingin pria layaknya ini, hidup atau mati, yang bikin saya dapat mendapatkan kebahagiaan seksual di luar jalinan kami, makin wanita tersebut yang mengaku mempunyai pacar.

koran juga melaporkan bahwa kode akses menuju tempat tinggal pemakaman juga ditemukan di apartemen si wanita. pengadilan mewajibkan wanita tersebut melakukan evaluasi psikis, akhirnya ia dinyatakan waras dengan hukum.


sumber : http://id.berita.yahoo.com/perempuan-swedia-menggunakan-tengkorak-untuk-berhubungan-seks-071719450.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar